Baca Ini..Pengalaman-pengalaman Miris Kahitna Demi Cari Makan

Baca Ini..Pengalaman-pengalaman Miris Kahitna Demi Cari Makan
Grup musik Kahitna. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Di usia yang akan menginjak 30 tahun tahun depan, ternyata banyak pengalaman miris dialami oleh Kahitna. Salah satunya adalah mereka harus beramai-ramai menyantap satu bungkus nasi padang.

"‎Beli nasi padang satu bungkus kita makan bertiga. Itu sudah biasa, masa-masa susah dulu," kata Hedi Yunus, salah satu vokalis Kahitna, dalam konferensi pers Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (3/12).

Bahkan, Hedi menjelaskan, mereka sampai menyusup ke acara pernikahan supaya bisa makan gratis. "Kadang-kadang ke kawinan kita enggak tahu siapa yang nikah, ‎cari makan aja di situ. Ini idenya Yovie (Yovie Widianto)," ucapnya.

Selain masih ada pengalaman lain yang tidak terlupakan oleh pria kelahiran Bandung, 24‎ Agustus 1968 ini. Misalnya saja soal rekaman Kahitna yang tidak jadi dirilis.

"Bahwa perjuangan awal kami rekaman yang enggak dikeluarkan, kemudian ke Jakarta pakai mobil jeep terbuka atasnya,"‎ ungkap Hedi. (gil/jpnn)

JAKARTA - Di usia yang akan menginjak 30 tahun tahun depan, ternyata banyak pengalaman miris dialami oleh Kahitna. Salah satunya adalah mereka harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News