Baca Nih...Nasihat Mahyudin Kepada Siswa Labschool

Baca Nih...Nasihat Mahyudin Kepada Siswa Labschool
Wakil Ketua MPR RI H. Mahyudin. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Ketua MPR RI H. Mahyudin sadar, materi sosialisasi empat pilar MPR tidak semenarik film, baik di TV maupun bioskop. Namun demi kepentingan bangsa dan negara, MPR akan terus melakukan sosialisasi empat pilar MPR kepada semua kelompok masyarakat, termasuk pelajar.

Meskipun, selalu ada peserta yang mengantuk saat materi sosialisasi disampaikan. Terlebih jika suasana tempat  berlangsungnya acara itu terasa sejuk seperti digedung nusantara V. Tetapi itu bukan masalah, biar saja masyarakat juga tahu, dan bisa memaklumi jika ada anggota DPR yang mengantuk saat sidang berlangsung.

Pernyataan itu disampaikan Mahyudin saat membuka acara sosialisasi empat pilar MPR dikalangan siswa Labschool Kebayoran Jakarta Selatan. Acara tersebut berlangsung di Gedung Nusantara V Kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senin (4/4).

Sosialisasi empat pilar dikalangan pelajar, kata Mahyudin sangat penting. Ini dilakukan agar tidak ada lagi anggota masyarakat yang berlaku seperti pedangdut Zazkia Gotik. Menggunakan simbol-simbol negara sebagai bahan  olok-olok untuk melawak.

“Para siswa juga harus memahami empat pilar dengan baik, agar mereka bisa menjadi pemimpin dan anggota masyarakat yang baik. Bisa menggantikan saya di MPR, dan tidak melakukan Korupsi,” kata Mahyudin.(Adv/fri/jpnn)


JAKARTA – Wakil Ketua MPR RI H. Mahyudin sadar, materi sosialisasi empat pilar MPR tidak semenarik film, baik di TV maupun bioskop. Namun demi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News