Baca! Peruntungan Zodiak Pekan Ini (1)

Baca! Peruntungan Zodiak Pekan Ini (1)
Ilustrasi : Freepik.com

ARIES 21 Maret-20 April 
Rejeki Anda sedang bagus. Yang penting, kalau sudah tiba saatnya, jangan ditunda - tunda lagi. Keuangan lumayan baik, masih longgar. Kesehatan cukup baik, namun makanlah yang teratur. Asmara jangan gampang dibakar oleh emosi. Lebih baik menahan diri.

 

TAURUS (21 April-21 Mei) 
Banyak pekerjaan ekstra dan kalau bisa dikerjakan, rejeki lumayan bisa didapat. Tepati janji yang telah dibuat. Kesehatan kurang baik, badan mudah terasa capai. Keuangan hindari melakukan pinjaman. Asmara jangan melakukan petualangan, pikirkan masa depan.

GEMINI (22 Mei-21 Juni) 
Pikirkan rencana jangka panjang dengan lebih baik. Jangan ragu-ragu. Saat ini Anda sedang diuji. Jadi jangan gampang mengeluh. Keuangan cukup bagus, namun hati-hatilah di awal minggu. Kesehatan hindari stress saja. Asmara hindari salah paham. 

CANCER (22 Juni-22 Juli) 
Usaha Anda menghadapi tantangan yang cukup berat, kalau tidak hati-hati bisa dapat masalah besar. Keuangan cukup baik. Kesehatan tak ada masalah. Asmara, jalan yang ditempuh memang tidak mudah, namun bila Anda sayang padanya, maka hal itu akan bisa diatasi. (jp/pda)


ARIES 21 Maret-20 April  Rejeki Anda sedang bagus. Yang penting, kalau sudah tiba saatnya, jangan ditunda - tunda lagi. Keuangan lumayan baik,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News