JPNN.com

Bachtiar Ragukan Muchdi di PPP

Rabu, 23 Februari 2011 – 05:50 WIB
Bachtiar Ragukan Muchdi di PPP - JPNN.com
Bachtiar Ragukan Muchdi di PPP
JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Bachtiar Chamsyah mengaku tidak terkejut dengan hengkangnya Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Muchdi Pr ke tubuh PPP. Karena dia mengaku sempat bertemu dengan Muchdi bahkan pertemuannya saat Muchdi menjenguk dirinya di tahanan.

      

"Oh iya! Saya ikutin (kabar kepindahan Muchdi itu, red) soal perkembangan PPP. Sebelumnya Pak Muchdi memang ketemu saya untuk membicarakan itu di tahanan (rutan Cipinang tempat Bachtiar di tahan, red)," ungkap Bachtiar di Pengadilan Tipikor, Selasa (22/2).

Dalam pertemuan itu, lanjut Bachtiar, Muchdi menyampaikan keinginannya untuk masuk ke PPP dan itu dikatakan murni untuk membangun partai berlambang Ka"bah. Alasannya, sebut Bachtiar, karena Muchdi menganggap PPP masih murni berbasis Islam.

Tapi rupanya Bachtiar mengaku masih ragu nantinya Muchdi bisa menjadi kader yang loyal dan konsisten dengan cita-cita PPP. "Tidak tahu, yah" Orang bisa berubah, sekarang iya, besok tidak. Lihat lagi saja perkembangannya. Apalagi pertemuan itu, cuma satu kali," pungkasnya. (ers)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara