BADIK 24 Deklarasikan Dukungan untuk Jenderal Andika Jadi Capres 2024

BADIK 24 Deklarasikan Dukungan untuk Jenderal Andika Jadi Capres 2024
Sejumlah orang yang tergabung dalam Barisan Andika 2024 atau BADIK 24 mendeklarasikan dukungannya kepada Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai calon presiden (Capres) 2024 mendatang. Foto: Dok. BADIK 24

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah orang yang tergabung dalam Barisan Andika 2024 atau BADIK 24 mendeklarasikan dukungannya kepada Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

“Dewan Pimpinan Pusat BADIK 24 mendeklarasikan dukung penuh kepada Jenderal Andika Perkasa menjadi Presiden RI 2024-2029. Andika, Presidenku,” kata Pdt Johan Cruth dalam pernyataan tertulis diterima Senin (27/6).

Menurut Johan, deklarasi dukungan kepada Panglima TNI itu dilakukan beriringan dengan peringatan Hari Antinarkotika Internasional di Jatiasih, Bekasi, Minggu (26/6) kemarin.

BADIK 24 mengeklaim organisasi relawan ini akan segera berdiri di seluruh wilayah Indonesia.

Menurut Johan, BADIK 24 menjadi organisasi relawan capres Andika yang memiliki latar belakang anggota dari berbagai suku, ras, agama, dan kepercayaan. 

Oleh karena itu, BADIK 24 pun berkeinginan segera untuk merangkul dan mengonsolidasikan semua kelompok relawan yang memberikan dukungan terhadap Jenderal TNI Andika Perkasa.

Menurut Johan Cruth, konsolidasi besar penting untuk menyolidkan dukungan rakyat kepada Andika Perkasa.

Sejauh ini, baru partai Nasdem yang sudah memberikan dukungan resmi kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai Capres 2024.

Sejumlah orang yang tergabung dalam Barisan Andika 2024 atau BADIK 24 mendeklarasikan dukungannya kepada Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News