Bagi Acha Septriasa, Ini Simbiosis Mutualisme

Bagi Acha Septriasa, Ini Simbiosis Mutualisme
Bagi Acha Septriasa, Ini Simbiosis Mutualisme
JAKARTA - Artis Acha Septriasa menyayangkan perseteruan artis dan wartawan yang kembali terjadi. Acha yang selama ini berhubungan baik dengan wartawan mengatakan, perlu adanya tenggang rasa antara artis dan wartawan. Keduanya, kata Acha, saling membutuhkan alias punya hubungan simbiosis mutualisme.

"Sebisa mungkin, wartawan dan artis harus saling bisa menjaga dan introspeksi. Selama ini kita (artis) juga senang diwawancara, dan menjawab dengan baik, karena kita tahu saling membutuhkan dengan wartawan," kata Acha.

Acha mengaku sangat dekat dengan beberapa wartawan, bahkan sudah seperti teman sendiri. Meski begitu, bintang film Heart ini pernah punya pengalaman nggak enak, karena beritanya dipelintir.

"Kadang juga kasihan sama wartawan yang dekat sama aku, tapi gara-gara hasil beritanya jadi menjauh hubungan. Jadi, wartawan dan editor jangan jomplang. Kasihan yang meliput sebenarnya," ucap Acha.

JAKARTA - Artis Acha Septriasa menyayangkan perseteruan artis dan wartawan yang kembali terjadi. Acha yang selama ini berhubungan baik dengan wartawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News