Bagi Ganjar Pranowo, DKI Jakarta Memang Berbeda

Bagi Ganjar Pranowo, DKI Jakarta Memang Berbeda
Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo mengatakan sambutan kader PDI Perjuangan di Jakarta selalu berbeda dan mempunyai ciri khas sendiri. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengatakan sambutan kader PDI Perjuangan di Jakarta selalu berbeda dan mempunyai ciri khas sendiri. 

Menurut Ganjar, hal itu yang membuatnya selalu bersemangat menyapa masyarakat ibu kota.

"Jakarta selalu berbeda, bapak ibu saya ingin menyampaikan terimakasih karena Jakarta memang berbeda, sambutannya meriah," kata Ganjar di hall basket Senayan, Minggu (4/6). 

Ganjar menyatakan PDIP sebagai partai politik wong cilik akan terus menyapa untuk mendengarkan masukan dari masyarakat. 

Dia menyebutkan tradisi yang sudah ditanamkan pendahulu yakni Presiden Jokowi akan terus dilestarikan. 

"Mereka ternyata tidak ingin yang muluk-muluk. Satu mereka hanya butuh disapa sehingga senang dan bahagia. Kedua secara visual kita akan bisa melihat apa yang akan dibutuhkan," ujar Ganjar. 

Sementara itu, Sekjen Hasto mengatakan seluruh kader dan elemen masyarakat telah bergerak dalam waktu 44 hari terakhir setelah Ganjar Pranowo ditetapkan sebagai capres.

"44 Hari lalu Ganjar ditetapkan sebagai calon presiden PDIP dan dalam kurun waktu itulah kita bergerak, seluruh kader dan relawan di seluruh rakyat menyambut baik hadirnya pemimpin yang akan menjadi satu kesatuan kepemimpinan dari Bung Karno, Ibu Megawati, Pak Jokowi, dan kemudian pak Ganjar Pranowo," kata Hasto.

Bakal calon presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo mengatakan sambutan kader PDI Perjuangan di Jakarta selalu berbeda dan mempunyai ciri khas sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News