Bagi Keluarga Tahanan Lapas Tangerang, Silakan Hubungi Nomor Ini

Bagi Keluarga Tahanan Lapas Tangerang, Silakan Hubungi Nomor Ini
Petugas mengecek kondisi Lapas kelas I Tangerang, Banten, yang terbakar pada Rabu (8/9/2021) dini hari. ANTARA/HO-Humas Kemenkumham

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) membuka nomor aduan untuk keluarga tahanan di Lapas Kelas I Tangerang.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui kondisi keluarganya yang sedang menjalani masa tahanan bisa mengontak ke 081383557758.

"Kami juga sudah memiliki call center, silakan keluarga untuk menghubungi call center 081383557758," kata Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Rika Apriyanti dalam keterangannya, Rabu (8/9).

Rika mengatakan pihak keluarga narapidana dapat menghubungi nomor tersebut untuk mendapatkan informasi dari Lapas Tangerang terkait kondisi keluarganya.

"Kami membuka seluas-luasnya kepada keluarga yang ingin mengetahui kondisi dari warga binaan keluarganya yang menjalankan pidana di Lapas Kelas I Tangerang," ujar Rika. (tan/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ditjen PAS membuka nomor aduan untuk keluarga tahanan di Lapas Kelas I Tangerang. Masyarakat bisa menanyakan kondisi keluarganya.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News