Baju Oranje Rancangan Sendiri

Baju Oranje Rancangan Sendiri
RANCANGAN - Pasangan suami-istri Paul Hirschel dan Caroline Dessing, dengan baju rancangan mereka untuk mendukung Belanda. Foto: Kurniawan Muhammad/Jawa Pos.
SEMANGAT pasangan suami-istri (pasutri) Paul Hirschel-Caroline Dessing dalam mendukung tim Oranje patut diacungi jempol. Pasutri paruh baya asal Rotterdam itu, tampak mesra di antara suporter Oranje lain.

Keduanya cukup menonjol dengan kostum unik. Setelan oranye yang dimodifikasi terlihat seperti pakaian orang Indian. Baju-baju tersebut diselingi motif kulit harimau.

"Baju ini rancangan istri saya, yang sengaja dibuat untuk nonton pertandingan semifinal," kata Paul, pria berusia 53 tahun itu.

Untuk merancang baju tersebut, Caroline mengaku tak butuh waktu lama. "Hanya seminggu," kata perempuan berusia 49 tahun pemilik sebuah butik di Rotterdam tersebut. Karena keunikannya itu, keduanya pun kerap diajak foto bersama suporter Oranje lainnya, di arena FIFA Fan Festival di Parade Street. (kum/cfu)
Berita Selanjutnya:
Fans Samurai yang Tak Kompak

SEMANGAT pasangan suami-istri (pasutri) Paul Hirschel-Caroline Dessing dalam mendukung tim Oranje patut diacungi jempol. Pasutri paruh baya asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News