Bakal Bikin Album Baru, Anggun: Disumpahin Aja Tahun Depan Kelar

Bakal Bikin Album Baru, Anggun: Disumpahin Aja Tahun Depan Kelar
anggun C Sasmi. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Anggun C Sasmi bakal membuat project terbaru. Anggun kini dalam proses pembuatan album baru.

"Maunya tahun depan kelar. Karena rencana akhir tahun depan pengin konser di sini," kata Anggun usai acara peluncuran SK-II Facial Treatment Essence di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Selasa (1/11)‎.

Anggun sudah memiliki tiga lagu untuk album barunya. Lagu-lagu di album terbarunya nanti berbahasa Inggris. Namun, khusus di Indonesia, ada beberapa lagu dibuat berbahasa Indonesia.

"Lagunya Inggris semua tapi untuk market Indonesia ada satu sampai dua lagu yang aku buat," ucap Anggun.

Pelantun lagu Snow on the Sahara ini mengaku selalu diberi target untuk pembuatan album. Sayangnya, ia tidak pernah bisa memenuhi tenggat waktu yang telah ditentukan.

"Aku selalu ditargetin dan pasti mundur terus. Aku lelet banget. Maunya sih tahun depan kelar. Makanya disumpahin aja. Kalau didoain yang ada mundur terus," ucap Anggun.

Menurut Anggun, berbagai hal bisa menjadi inspirasi baginya untuk menulis lagu. Misalnya baca buku, nonton, dan mendengarkan musik. Bahkan, tempat-tempat yang ia kunjungi bisa membuahkan inspirasi untuknya.

"Aku kan tinggal di Paris, dan aku sama anak aku suka ke museum-museum. Semua itu bisa jadi inspirasi. Cerita-cerita sama temen soal hidup juga bisa jadi inspirasi," ungkap Anggun.(gil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Maia Reunian tak Ajak Mulan

PENYANYI Anggun C Sasmi bakal membuat project terbaru. Anggun kini dalam proses pembuatan album baru. "Maunya tahun depan kelar. Karena rencana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News