Balad Jokowi Gelar Silaturahmi dan Senam Sehat

Balad Jokowi Gelar Silaturahmi dan Senam Sehat
Ketua Umum Balad Jokowi, M. Muchlas Rowie pada saat menggelar acara silaturahmi akbar dan senam sehat di Lapangan Walini Cikalong Wetan, Bandung Barat, Minggu (11/11/2018). Foto: Ist

jpnn.com, BANDUNG BARAT - Balad Jokowi sukses menarik simpatik ribuan masyarakat Bandung Barat untuk bersama-sama menjalin silaturahmi akbar di Lapangan Walini Cikalong Wetan Bandung Barat, Minggu (11/11/2018).

Ribuan warga dan peserta senam sehat yang mengikuti acara ini terlihat antusias dan memang menginginkan suasana tahun politik lebih dewasa dan penuh damai.

“Ini sebagai solusi untuk mempererat hubungan antar-relawan Jokowi dan masyarakat,” kata Ketua Umum Balad Jokowi, M. Muchlas Rowie dalam kepada wartawan.

Menurut Muchlas, Silaturahmi Akbar dan Senam Sehat bersama Balad Jokowi ini merupakan runtutan program yang digelar untuk menjalin silaturahmi dan mengajak warga khususnya ibu-ibu untuk hidup sehat.

Pada kesempatan itu, Muchlas membantah anggapan bahwa kegiatan sosial kemanusiaan yang digelar Balad Jokowi sebagai ajang kampanye salah satu calon presiden

“Acara ini bukan ajang kampanye pak Jokowi, tetapi sebagai ajang silaturahmi relawan dengan masyarakat,” tegas Muchlas.

“Kami menepis isu itu ya, karena apa yang kami lakukan untuk masyarakat tidak ke arah sana (kampanye politik, red). Niat kami untuk mempererat tali silaturahmi antar-relawan dan masyarakat Bandung saja.”

Ia menjelaskan Balad Jokowi yang diselenggarakan tersebut sekaligus untuk memperingati Hari Pahlawan serta menyosialisasikan hidup sehat melalui senam.

Menurut Muchlas, Balad Jokowi yang diselenggarakan sekaligus untuk memperingati Hari Pahlawan serta menyosialisasikan hidup sehat melalui senam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News