Balas Jasa ala BTN untuk Nasabah Loyal

Balas Jasa ala BTN untuk Nasabah Loyal
Balas Jasa ala BTN untuk Nasabah Loyal
JAKARTA - Bank BTN kembali melakukan penarikan undian grandprize untuk nasabah eBatarapos. Progam hadiah "Banjir Emas Sepanjang Tahun di Kantor Pos" yang sudah dilansir setahun lalu itu telah mendapat respons positif dari masyarakat.

"Kami bersyukur masyarakat sudah mulai banyak yang mengenal produk tabungan BTN eBatarapos dengan berbagai macam kemudahan dan kelebihannya. Penarikan undian grandprize ini merupakan apresiasi bagi masyarakat yang telah menabung di sana," kata Iqbal Latanro, Direktur Utama Bank BTN di Jakarta, Rabu (1/2).

 

Penarikan undian berhadiah Tabungan BTN eBatarapos ini selain untuk memberikan apresiasi kepada nasabah loyal, juga merupakan salah satu upaya BTN meningkatkan penghimpunan dana retail.

"Peningkatan kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero) melalui jaringan Kantor Pos Online dengan Bank BTN merupakan salah satu program kerja utama kami dalam penghimpunan dana retail berbiaya murah pada 2012," jelas Iqbal.

JAKARTA - Bank BTN kembali melakukan penarikan undian grandprize untuk nasabah eBatarapos. Progam hadiah "Banjir Emas Sepanjang Tahun di Kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News