Balas Tudingan, Bambang Soesatyo Sebut Marzuki Alie Lebay

Balas Tudingan, Bambang Soesatyo Sebut Marzuki Alie Lebay
Balas Tudingan, Bambang Soesatyo Sebut Marzuki Alie Lebay
JAKARTA - Pernyataan Ketua DPR RI Marzuki Alie yang menyebut Komisi III lebay karena mengusung mosi tidak percaya, dibalas langsung oleh anggota Komisi III dari Fraksi Golkar Bambang Soesatyo. Menurut Bambang, tudingan itu jelas salah alamat.

Bambang justru menuding balik bahwa sesungguhnya yang lebay adalah Ketua DPR. "Tudingan itu salah alamat, itu seharusnya ditujukan ke hidungnya sendiri," kata Bambang Soesatyo, di Jakarta, Jumat (8/10).

Marzuki, lanjut Bambang, tidak paham tata cara dan kepatutan sebagai pimpinan Dewan. Dijelaskannya, adalah hal yang wajar bila Komisi III DPR RI melayangkan protes terkait pertemuan pimpinan DPR dengan calon Kapolri Timur Pradopoi. Selain pertemuan itu tidak patut, Bambang juga berharap hal serupa tidak terulang.

"Dalam sejarah DPR pascareformasi, baru kali ini terjadi pimpinan dewan mengundang seseorang dalam status calon yang akan diuji kelayakan dan kepatutannya oleh Komisi III. Tertutup pula. Itu yang sangat tidak patut," sindirnya.

JAKARTA - Pernyataan Ketua DPR RI Marzuki Alie yang menyebut Komisi III lebay karena mengusung mosi tidak percaya, dibalas langsung oleh anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News