Bali International Fashion Festival 2023, Lenny Hartono Siap Hadirkan 20 Desainer Top

Bali International Fashion Festival 2023, Lenny Hartono Siap Hadirkan 20 Desainer Top
Desainer kenamaan, Lenny Hartono (tengah) akan menggelar event fashion yang bertajuk Bali International Fashion Festival 2023. Foto: Dok. BIFF

jpnn.com, BALI - Desainer kenamaan, Lenny Hartono akan menggelar event fashion yang bertajuk Bali International Fashion Festival 2023.

Event yang dibuat di Pulau Bali tersebut sebelumnya sukses menghadirkan 17 desainer top Asia Tenggara pada tahun lalu.

Sebagai pemilik Bali International Fashion Festival, Lenny Hartono pada tahun ini akan melibatkan lebih dari 20 desainer top dari berbagai negara.

Para desainer mancanegara bakal memamerkan koleksi-koleksi terbaik yang pastinya bisa membuat takjub.

Pada Bali International Fashion Festival 2023, koleksi rancangan baju dibawakan oleh model-model terbaik dari Stars Model Look di bawah arahan Lenny Hartono dan Point Model Management di bawah arahan Andy Soe.

Semua rancangan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan dikombinasikan aksesoris dari karya Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle.

Lenny Hartono yang juga merupakan License Holder Puteri Indonesia Bali 2023 mengatakan langkah ini merupakan ikhtiar dirinya memajukan industri fashion dan modelling di Bali.

Tidak hanya itu, dia juga melibatkan Puteri Indonesia Bali 2023 Nanda Widya Saraswati dalam Bali International Fashion Festival 2023.

Desainer kenamaan, Lenny Hartono akan menggelar event fashion yang bertajuk Bali International Fashion Festival 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News