Bali United Batal ke Jakarta, Penyebabnya karena Hal ini

Bali United Batal ke Jakarta, Penyebabnya karena Hal ini
Petugas kepolisian mengenakan masker saat melakukan penjagaan pertandingan Liga 1 2020 antara Bali United melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (15/3/2020). (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

jpnn.com, BALI - Skuad Bali United dipastikan batal berangkat menuju Jakarta dalam agenda uji coba dengan timnas U-22 yang rencananya akan diselenggarakan Jumat (5/3) mendatang.

Keputusan itu merupakan dampak dari gagalnya pertandingan timnas U-22 yang menjamu Tira Persikabo, Rabu (3/3) malam, dikarenakan masalah perizinan dari kepolisian.

Manajer Bali United Michael Gerald, mengonfirmasi pembatalan timnya berangkat ke Jakarta, dilansir dari laman resmi klub.

Padahal, skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu rencananya menuju Jakarta, pada Kamis (4/3) pagi, menggunakan jalur udara.

Sedianya, tim asal Pulau Dewata itu bakal menggelar uji coba dengan timnas U-22 pada Jumat, 5 Maret 2021, seusai anak-anak asuh pelatih Shin Tae-yong itu melawan Tira Persikabo Rabu malam.

"Selamat malam. Pertandingan dengan timnas tanggal 5 Maret dibatalkan. Jika diundur ke tanggal lain akan diinfokan lebih lanjut," tulis Michael Gerald.

Selanjutnya, kata Gerald, pasukan Fadil dan kawan-kawan akan kembali menjalani latihan bersama tim pelatih di Bali sambil menunggu kabar lebih lanjut dari PSSI.

Sebelumnya, pertandingan uji coba Tim Nasional U-22 Indonesia versus Tira Persikabo di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, mulai pukul 20.00 WIB, batal digelar karena tidak mendapatkan izin keramaian dari kepolisian.

Bali United akhirnya batal berangkat ke Jakarta, karena gagalnya pertandingan ujicoba karena masalah perizinan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News