Bali United Belum Tentukan Target di Piala Presiden 2018

Bali United Belum Tentukan Target di Piala Presiden 2018
Coach Widodo Cahyono Putro memimpin latihan anak asuhnya beberapa waktu lalu. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali

jpnn.com, BALI - Piala Presiden jadi kompetisi yang pas untuk mengukur kekuatan Bali United sebelum berlaga di kompetisi resmi Liga I. Meski jadwal belum merilis jadwal, berdasar bocoran, Bali United bakal bergabung dengan tim elite Liga I.

Bali United disebut-sebut bakal bergabung di Grup D bersama dengan Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Persipura Jayapura.

Pertanyaannya, apakah pembagian grup ini sudah final, belum diketahui pasti. Direktur Utama (Dirut) PT LIB Berlinton Siahaan yang dikonfirmasi terpisah masih enggan memberi komentar. Nanti ada konferensi pers,” ujar Berlinton.

Bagaimana dengan tanggapan Bali United? Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan bahwa dia belum melihat pembagian grup.

Dalam arti, pihak Bali United masih menunggu jadwal resmi dan siapa lawan-lawan dari Bali United di Piala Presiden 2018.

Menurut Coach Widodo Cahyono Putro, masih terlalu dini untuk menentukan target apa yang akan diusung oleh Serdadu Tridatu.

“Kami masih menunggu jadwal resmi Piala Presiden. Kalau misalnya pertandingan tiga hari setelah Liga Champions, tentu ada pertimbangan lain. Kami untuk saat ini lebih fokus ke tim dulu,” papar Coach Widodo. (rb/lit/mus/mus/jpr)


Beredar kabar, Bali United akan satu grup dengan Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Persipura Jayapura di Piala Presiden 2018.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News