Bali United Melorot ke Posisi 12, WCP: Kami Harus Bangkit

Bali United Melorot ke Posisi 12, WCP: Kami Harus Bangkit
Para pemain Bali United. Foto: Bali United

jpnn.com, BALI - Tim Bali United bisa dikatakan meraup hasil minor di delapan pekan awal kompetisi Liga 1 2018. Saat ini mereka ada di posisi ke-12, dengan sembilan poin.

Dua kali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah di delapan pekan awal ini cukup buruk bagi Bali United. Berbeda jauh dengan apa yang mereka raup pada pekan ke-8 musim sebelumnya.

Pada 2017, Bali United mencatatkan empat kali menang, sekali imbang dan tiga kali kalah dengan torehan 13 poin. Saat itu, mereka ada di papan atas bersaing di enam besar.

Tentu saja, untuk tahun ini yang ada di posisi ke-12 cukup jauh dari target tim pelatih yang ingin memperbaiki capaian musim lalu, di mana Bali United hanya menjadi runner up grup.

Pelatih Bali United Widodo C Putro (WCP) mengaku sudah melakukan evaluasi. Dia dan tim pelatih lainnya, juga telah melakukan pertemuan dengan manajemen tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

"Kami tim pelatih sudah bertemu manajemen. Kami juga tegaskan, bahwa Bali United harus bangkit. Seharusnya Bali United bisa lebih baik dari saat ini," tegasnya.

Hal yang juga diakui Pieter Tanuri, Owner Bali United. Dia menjelaskan bahwa konsolidasi internal sudah dilakukan dan tekad untuk bisa memperbaiki performa telah dilontarkan seluruh elemen tim.

"Kami ingin meraih hasil positif ke depan. Kami sudah lakukan konsolidasi dan kami mengejar pada pekan ke-9 nanti harus menang," tandasnya. (dkk/jpnn)


Tim Bali United bisa dikatakan meraup hasil minor di delapan pekan awal kompetisi Liga 1 2018. Saat ini mereka ada di posisi ke-12, dengan sembilan poin.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News