Bali United Melumat Persiraja 5-0, Begini Respons Teco

Bali United Melumat Persiraja 5-0, Begini Respons Teco
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, SLEMAN - Bali United menang telak 5-0 atas Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11) malam.

Pelatih Stefano Cugurra Teco memuji anak asuhnya yang tampil fokus dan penuh konsentrasi sehingga tak kebobolan satu gol pun dalam laga ini.

"Kami main apik, akurasi serangan anak-anak tadi juga bagus. Kami bisa cetak lima gol dan tanpa kebobolan," katanya, seusai pertandingan.

Pelatih asal Brasil itu menilai permainan bola pendek yang dimatangkan dalam latihan bisa berjalan dengan baik. Selain itu, pemain tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut mampu bermain dengan tenang dan tak terburu-buru.

Gol Bali United dalam laga ini dihasilkan oleh Malvin Platje pada menit ke-27, Ilija Spasojevic (45' dan 61'), Haudi Abdillah (59') dan Riky Fajrin (70').

Skor 5-0 ini merupakan kemenangan terbesar Bali United dalam kompetisi musim ini. Tim asal Pulau Dewata itu dalam beberapa laga terakhir tak pernah mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan.

Tambahan tiga poin bagi Bali United membuat mereka kini mengoleksi 28 angka di papan klasemen sementara. Serdadu Tridatu kini duduk di posisi keempat dan hanya kalah selisih gol dari Persib Bandung di posisi ketiga. (dkk/jpnn)

Pelatih Bali United Stefano Cugurra memberikan pandangannya setelah Serdadu Tridatu melumat Perisraja Banda Aceh.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News