Bali United vs Persib: Misi Willian Pacheco

Bali United vs Persib: Misi Willian Pacheco
Pemain Bali United Willian Pacheco (kiri) berebut bola dengan Tampines Rovers Bennet Daniel Mark pada penyisihan Liga Champions Asia di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020). ANTARA FOTO/Erwin Prasetyo/pras.

jpnn.com, JAKARTA - Bek Bali United Willian Pacheco yakin timnya bisa membungkam Persib Bandung dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Sabtu (18/9) malam nanti.

Menurut pemain asal Brasil itu, pertandingan Bali United vs Persib Bandung memang akan berjalan ketat. Namun, secara materi pemain dan chemistry, timnya cukup baik karena sebagain besar pemain merupakan skuad musim 2019, saat berhasil menjadi juara Liga 1.

Walaupun ada pemain baru yang gabung di Liga 1 2020, dia merasakan bahwa adaptasi selama masa persiapan setahun ke belakang sudah menunjukkan perkembangan dan kekompakan yang signifikan.

"Sekarang di lima laga awal. Saya punya target pribadi bisa dapatkan 15 poin. Pasti saya akan kerja keras untuk melawan tim-tim kuat," katanya.

Bek jangkung itu menilai, kemenangan di dua laga awal menjadi modal yang bagus. Selanjutnya, bagaimana Pacheco dan rekan-rekannya menjaga konsistensi permainan tersebut.

Dengan materi yang tak banyak berubah terutama di lini belakang, dia melihat timnya sudah seperti saudara yang saling mengisi dan menguatkan satu sama lain.

"Ketika sudah main bersama setahun atau dua tahun pasti kami punya chemistry yang lebih bagus. Ini seperti sebuah sistem dalam keluarga. Harus bantu keluarga untuk bisa main bagus agar tim dapat hasil maksimal," tuturnya. (dkk/jpnn)

Willian Pacheco punya target pribadi dalam laga Bali United vs Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9) malam nanti.