Bali United vs Thanh Hoa, Widodo: Ke Vietnam untuk Menang

Bali United vs Thanh Hoa, Widodo: Ke Vietnam untuk Menang
Para pemain Bali United. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, HANOI - Bali United akan menghadapi wakil Vietnam, Thanh Hoa FC, dalam lanjutan grup G ajang AFC Cup 2018 di My Dinh National Satdium, Hanoi, Selasa (13/3).

Bali United jelas ingin meneruskan tren positif. Sebab, mereka baru saja meraih kemenangan perdana di AFC Cup. Kebetulan, tim yang dihempaskan adalah Thanh Hoa FC.

Mereka dipermalukan 3-1 di stadion I Wayan Dipta, Rabu (7/3) lalu. Hasil itu membuat Bali United berada di tangga kedua dengan empat poin dari tiga laga.

“Kemenangan itu membuat rasa percaya diri kami naik,” ungkap pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro.

Karena itu, Widodo ingin anak asuhnya kembali mengulang hasil manis tersebut. “Kami memang datang ke Vietnam untuk menang,” tegas pelatih 47 tahun itu.

Karena itu, Widodo tak akan banyak mengubah komposisi pemain di lagan anti. Dia akan tetap menurunkan skuat terbaik kala timnya mengehmpaskan Thanh Hoa pekan lalu. Dia berharap kemenangan bisa kembali diraih dengan tim yang sama.

Namun, Widodo sadar hal itu tak akan mudah terwujud. Apalagi, Thanh Hoa bermain di kandang. Dia yakin spirit runner-up Liga Vietnam musim lalu itu bakal berlipat.

“Tapi kami sudah melakukan antisipasi. Kami sudah pelajari cara meredam mereka (Thanh Hoa),” imbuh Widodo.

Bali United vs Thanh Hoa, laga dalam lanjutan grup G ajang AFC Cup 2018 di My Dinh National Satdium, Hanoi, Selasa (13/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News