Balik ke Indonesia, Shanty jadi Artis Lagi

Balik ke Indonesia, Shanty jadi Artis Lagi
Balik ke Indonesia, Shanty jadi Artis Lagi
SEJAK menikah dengan Sebastian Paredes dan tinggal di Hongkong setahun silam, Shanty resmi meninggalkan dunia hiburan. Meski begitu, ibu satu anak tersebut tidak bisa benar-benar lepas dari dunia yang membuat namanya terkenal di Indonesia itu.

Sesekali dia datang ke Indonesia untuk promosi buku atau mengisi acara televisi. Khusus untuk film atau album, dia memang benar-benar berhenti.

 

"Sejujurnya, selalu ada yang nawarin. Jujur, saya tergoda. Masih ada rasa pengin," ungkapnya ketika ditanya keinginan untuk kembali untuk memainkan peran atau berolah vokal.

Keinginan tersebut juga tidak mendapat tentangan dari suami. Yang jadi masalah adalah tempatnya berdomisili saat ini, yakni Hongkong. Kalau terlibat dalam sebuah produksi, tentu dia harus meninggalkan suami dan anaknya di sana. "Jadi, tidak memungkinkan," kata Shanty ketika ditemui di sela-sela bedah buku miliknya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu lalu (12/11).

SEJAK menikah dengan Sebastian Paredes dan tinggal di Hongkong setahun silam, Shanty resmi meninggalkan dunia hiburan. Meski begitu, ibu satu anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News