Balita Putri Berteriak Saat Pipis, Ternyata Gegara Kebejatan Sang Ayah, Keterlaluan

Balita Putri Berteriak Saat Pipis, Ternyata Gegara Kebejatan Sang Ayah, Keterlaluan
Ilustrasi pelaku pencabulan ditangkap dan diborgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MAGETAN - Aksi pencabulan dilakukan lelaki berinisial TS terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia empat tahun.

Lelaki yang tinggal di kawasan Magetan, Jawa Timur itu mencabuli anak kandung sendiri di samping istri yang tengah tidur.

"Jadi, dilakukan saat malam hari. Posisinya pelaku tidur bersama istri dan anaknya atau korban," ujar Kasubag Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo sebagaimana dikutip dari jatim.jpnn.com, Selasa (24/5).

Perwira pertama Polri ini mengatakan perbuatan tak senonoh pelaku ketahuan ketika korban yang masih balita berteriak dan menangis kesakitan pada saat pipis.

Ibu korban yang curiga lantas membawa putrinya ke rumah sakit.

"Ya, khawatir, anak baru usia empat tahun. Hasilnya mengejutkan, ada luka robek di bagian intim korban," kata Budi.

Ibu korban mencurigai pelaku lalu menginterogasinya. Dari situlah, TS mengaku telah melakukan perbuatan cabul kepada anaknya.

Setelah ditangkap dan diperiksa, pelaku mengaku melakukannya saat malam hari ketika anak dan istrinya alias korban terlelap.

Seorang ayah berinisial TS tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih balita. Kasus ketahuan ketika korban menangis kesakitan pada saat pipis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News