Ballack Enggan Dipensiunkan

Ballack Enggan Dipensiunkan
Ballack Enggan Dipensiunkan
BERLIN - Tarik ulur masih mewarnai masa depan Michael Ballack di timnas Jerman. Kamis lalu (16/6), pelatih Jerman Joachim Loew mengatakan bahwa dia tidak lagi memakai Ballack di timnas. Loew beralasan ingin memprioritaskan pemain muda di skuad Der Panzer " sebutan timnas Jerman.

 

Pernyataan Loew itu pun memantik amarah Ballack. Eks kapten Der Panzer itu menilai Loew sudah tidak lagi menghargainya. "Ketika saya berlibur, saya terkejut sekaligus kecewa dengan pelatih timnas yang mengumumkan tidak lagi membutuhkan saya dalam skuadnya," ujar Ballack kepada Reuters.

 

"Gaya dan pernyataan Loew sama dengan perlakuannya kepada saya ketika saya cedera serius musim panas lalu," sambung gelandang 34 tahun yang kini membela Bayer Leverkusen itu.

 

Ballack tidak lagi membela Der Panzer sejak cedera engkel Maret tahun lalu. Cedera itu memaksa pemilik 98 caps dan 42 gol itu absen di Piala Dunia 2010. Ternyata, minus Ballack, Der Panzer tampil bagus dengan finis peringkat ketiga. Ballack makin terabaikan karena Sami Khedira sukses mengisi posisi yang selama satu dekade terakhir dikuasai Ballack.

 

BERLIN - Tarik ulur masih mewarnai masa depan Michael Ballack di timnas Jerman. Kamis lalu (16/6), pelatih Jerman Joachim Loew mengatakan bahwa dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News