Balotelli Bisa Revans pada Dzeko

Balotelli Bisa Revans pada Dzeko
Balotelli Bisa Revans pada Dzeko
MANCHESTER - Mario Balotelli bukan pencetak gol kemenangan Manchester City atas Blackburn Rovers. Turun selama 84 menit, penampilan Balotelli relatif biasa-biasa saja. Meski begitu, striker bengal itu selalu memiliki cara menarik perhatian dari media.

Balotelli memang kembali membuat ulah. Namun, kali ini bukan ulah negatif, melainkan aksi iseng yang menghibur dan menggelitik. Balotelli menjadikan Edin Dzeko, pahlawan kemenangan City atas Blackburn, sebagai sasaran keisengannya.

Ceritanya terjadi di akhir laga. Kala itu, semua pemain City memberi aplaus balasan kepada penonton Ewood Park, tak terkecuali Dzeko. Ketika asyik melakukannya, Dzeko tiba-tiba jatuh telungkup. Ternyata, kedua kakinya ditarik ke belakang oleh Balotelli.

Dzeko pun segera berdiri dan mencari tahu siapa yang menjatuhkannya. Setelah mengetahui pelakunya adalah Balotelli, Dzeko tidak marah. Striker bernomor punggung 10 itu justru memeluk Balotelli. "Saya melihat ke belakang, dan ketika melihat ada Mario, saya hanya tersenyum," ucap Dzeko kepada The Mirror.

MANCHESTER - Mario Balotelli bukan pencetak gol kemenangan Manchester City atas Blackburn Rovers. Turun selama 84 menit, penampilan Balotelli relatif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News