JPNN.com

Bambang Soesatyo: Kepedulian Mas Tommy Soeharto Patut Ditiru

Selasa, 26 Januari 2021 – 16:03 WIB
Bambang Soesatyo: Kepedulian Mas Tommy Soeharto Patut Ditiru - JPNN.com
Ketua MPR sekaligus Ketum IMI Bambang Soesatyo bersama pengurus IMI Pusat bertemu dengan Tommy Soeharto. Foto: Humas MPR.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan salah satu tokoh balap otomotif nasional, Tommy Soeharto, mendukung masuknya tokoh-tokoh muda pembalap berprestasi kebanggaan Indonesia dalam kepengurusan IMI Pusat 2021-2024.

"Sebagai Dewan Pembina, Mas Tommy insyaallah akan menghadiri pelantikan pengurus IMI Pusat 2021-2024 yang rencananya akan dilakukan 10 Februari 2021, seusai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)," kata Bamsoet usai bertemu Tommy Soeharto di Jakarta, Selasa (26/1).

Ia mengatakan dukungan yang diberikan Tommy Soeharto, melengkapi pemberian dukungan yang telah dilakukan oleh para pembina dan tokoh otomotif lainnya di Indonesia.

"(Dukungan Tommy), makin memberikan tambahan amunisi dan semangat bagi IMI dalam memajukan industri dan olahraga otomotif di Indonesia," lanjut Bamsoet.

Dalam pertemuan itu, Bamsoet didampingi sejumlah pengurus IMI Pusat yang juga para pembalap berprestasi Indonesia seperti Rifat Sungkar, Ananda Mikola, Dharma Mangkuluhur Tommy Soeharto dan Sadikin Aksa.

Ketua ke-20 DPR RI ini menjelaskan sebagai salah satu tokoh yang ikut mengembangkan Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Tommy Soeharto bersama IMI juga akan memasifkan pengembangan sirkuit itu menjadi destinasi sport automotive tourism nasional.

Menurutnya, Sirkuit Internasional Sentul merupakan monumen bersejarah, saksi lahirnya banyak pembalap nasional yang mengharumkan nama Indonesia di berbagai kejuaraan internasional.

Bersama IMI, pihaknya akan mengembalikan kembali kejayaan Sirkuit Internasional Sentul.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...