JPNN.com

Ban GT Radial Champiro Luxe Beri Kenyamanan dan Tingkat Kebisingan Rendah

Minggu, 21 Juli 2019 – 16:15 WIB Ban GT Radial Champiro Luxe Beri Kenyamanan dan Tingkat Kebisingan Rendah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk mengusung tema Moving Towards the Future saat ambil bagian dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, 18-28 Juli 2019.

Future in Motion diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital.

Dengan perkembangan digital saat ini, perusahan ban yang sudah berdiri lebih dari 65 tahun itu juga mengedepankan kecepatan informasi dan distribusi.

BACA JUGA: Champiro LUXE Andalan Baru GT Radial di GIIAS 2019

Salah satu caranya ialah dengan terus mengembangkan toko-toko ritel bernama Tirezone yang tersebar di wilayah Indonesia. Saat ini pun Gajah Tunggal telah merancang sebuah platform digital yang akan memudahkan para pelanggan dalam mencari informasi terkait produk ban yang sesuai.

“Sesuai tema GIIAS 2019 ini, kami terus bergerak maju dengan mengembangkan ide-ide dan hal-hal baru degan menyesuaikan tren pasar yang berkembang saat ini untuk terus menciptakan inovasi baru” ungkap Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali, Minggu (21/7).

Pada GIIAS 2019 ini, Gajah Tunggal memperkenalkan ban baru yaitu GT Radial Champiro Luxe yang dirancang dengan menitikberatkan pada performa ban, kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah saat berkendara.

Champiro Luxe dibuat dengan kembangan asimetris yang memaksimalkan traksi baik di jalan basah maupun kering.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...