JPNN.com

Bandara Sewa Marching Band

Senin, 21 Juni 2010 – 02:25 WIB
Bandara Sewa Marching Band - JPNN.com
MUSIK - Mendekati fase perempat final dan semifinal yang salah satunya akan digelar di kota itu, Bandara Cape Town kian semarak dengan menyewa marching band sebagai hiburan. Foto: Yuyung Abdi/Jawa Pos.
CAPE TOWN - Semakin mendekati babak perempat final perhelatan piala dunia di Afrika Selatan, pihak Bandara Internasional Cape Town semakin menunjukkan gairahnya. Mulai kemarin, mereka menyewa para pemain marching band, yang diminta beratraksi di sebuah areal khusus untuk menyambut para penumpang yang baru tiba, maupun penumpang yang akan meninggalkan bandara itu.

Jumlah para personel marching band itu ada 35 orang. Secara medley mereka memainkan beberapa lagu. Di antaranya adalah dua lagu yang menjadi lagu kebangsaan piala dunia. Lagu ini dinyanyikan berulang-ulang secara rancak.

"Kami diminta oleh pihak bandara untuk mendatangkan mereka (para personel marching band)," kata Daniele Tripepi, artist manager dari Pansa (Performance Art Network of South Africa), lembaga semacam event organizer yang sengaja diminta pihak bandara untuk mendatangkan marching band itu.

Dalam seminggu, marching band itu diminta bermain tiga kali: Minggu, Rabu dan Sabtu. "Ini penampilan pertama," katanya. Nanti menjelang pelaksanaan semi final, kata dia, marching band itu diminta tampil selama enam hari, mulai Senin-Sabtu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito