Bangga Buatkan Kebaya Keluarga Menag

Bangga Buatkan Kebaya Keluarga Menag
Bangga Buatkan Kebaya Keluarga Menag
JAKARTA - Desainer spesialis kebaya ternama Indonesia, Anne Avantie mengungkapkan sangat bangga bisa mendesain dan membuatkan kebaya untuk keluarga Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali. Menurutnya, sepanjang perjalanan kariernya sebagai desainer, baru kali pertama ini membuatkan kebaya untuk keluarga seorang Menteri Agama.

"Sebenarnya ini surprise bagi saya pribadi. Karena dalam perjalan karier saya, belum pernah ada dari keluarga Menteri Agama. Mungkin beberapa pihak menilai design saya terlalu seksi. Akan tetapi, seorang Menteri Agama dan keluarganya kali ini justru memiliki wawasan dan bisa memisahkan secara halus sekali  antara  seni dan agama,"  jelas Anne kepada JPNN di sela acara resepsi pernikahan putri sulung SDA di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Minggu (12/2).

Maestro designer kebaya ini mengakui, sebenarnya sudah kerap kali menerima order kebaya dari keluarga menteri. Namun, inilah satu-satunya Menteri Agama dan keluarganya yang datang kepadanya dan meminta dibuatkan kebaya.  "Saya merasa spesial . Bahkan, mereka  memberikan kebebasan kepada putri-putrinya untuk memilih jenis kebaya yang diinginkannya.  Itu yang membuat saya semakin menghormati mereka," imbuhnya.

Anne menceritakan, istri Suryadharma Ali, Wardatul Asriah juga memiliki gaya yang modis, sehingga juga tak jarang memberikan dirinya masukan dan saran dalam merancang kebaya untuk pesta penikahan anaknya. Bahkan, untuk pemilihan bahan kebaya yang digunakan juga tak terlalu sulit dan sangat mudah didapat.

JAKARTA - Desainer spesialis kebaya ternama Indonesia, Anne Avantie mengungkapkan sangat bangga bisa mendesain dan membuatkan kebaya untuk keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News