Bangga Masuk Lima Besar Asia Beach Games 2010

Bangga Masuk Lima Besar Asia Beach Games 2010
Bangga Masuk Lima Besar Asia Beach Games 2010
JAKARTA - Berada di urutan ke-5 dari 45 negara peserta di Asia Beach Games ke-2 tahun 2010 yang baru saja usai di Muscat, Oman, sudah dianggap memuaskan dan patut dibanggakan. Hasil dengan perolehan tiga medali emas, dua perak dan enam perunggu, dianggap sudah mencapai target.

‘’Memang target besar kita bisa meraih empat medali emas serta masuk di tiga besar. Namun berada di posisi ke-5 di Asia Beach Games ke-2 tahun 2010 ini merupakan target yang realistis,’’ ucap Komandan Kontingen Indonesia di Asia Beach Games, HM Rusli Zainal SE MP saat melaporkan hasil yang dicapai kontingen Indonesia di Asia Beach Games 2010, Muscat, Oman kepada KONI/KOI di acara penyambutanan atlet yang pada kesempatan itu diwakili, Wakil Ketua umum KOI,  Indra Kartasasmita, di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Sabtu (18/12).

Rusli yang juga Gubernur Riau itu mengakui, semua atlet dimasing-masing cabang telah berjuang semaksimal mungkin untuk dapat meraih hasil yang terbaik. Hanya saja, ungkap Rusli, lawan-lawan yang dihadapi dari negara peserta pada Asia Beach Games ke-2 ini tidak mudah untuk ditaklukkan.

 ‘’Saya saksikan langsung bagaimana perjuangan para atlet di masing-masing cabang, begitu juga pelatih dan manajer yang selalu mendampigi atlet selama even berlangsung. Saya rasa tidak diragukan lagi bagaimana motivasi mereka agar lagu Indonesia Raya bisa berkumandang,’’ terang Rusli seraya menyatakan, bahwa berada di posisi ke-5 sudah kebanggaan dan Indonesia patut dipertimbangan di even dua tahunan ini.      

JAKARTA - Berada di urutan ke-5 dari 45 negara peserta di Asia Beach Games ke-2 tahun 2010 yang baru saja usai di Muscat, Oman, sudah dianggap memuaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News