Bangkai Babi Mengapung di Aliran Sungai Padang, Warga Tebing Tinggi Resah

Bangkai Babi Mengapung di Aliran Sungai Padang, Warga Tebing Tinggi Resah
Seekor babi ditemukan di Sungai Padang Tebing Tinggi. Foto: ANTARA/Dhani Elison

jpnn.com, TEBING TINGGI - Bangkai Babi kembali ditemukan mengapung di aliran Sungai Padang di Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Jumat (6/12).

Sultan Galip, 22, warga setempat yang pertama kali melihat bangkai babi itu mengatakan, saat itu ia sedang mencari cacing di pinggiran Sungai Padang.

Saat berada di bendungan yang banyak sampah tersangkut, dia melihat bangkai babi ukuran sangat besar dan hampir membusuk tersangkut di tumpukan sampah.

Hal itu dilaporkan Galip kepada kepala lingkungan setempat agar segera menyampaikan. Selanjutnya diteruskan kepada tim yang dibentuk pemkot melalui kelurahan, untuk segera mengevakuasi bangkai babi tersebut.

Dikhawatirkan bangkai babi yang diperkirakan sudah 3-4 hari terendam itu akan pecah perutnya dan menimbulkan pencemaran.(antara/jpnn)

Bangkai Babi kembali ditemukan mengapung di aliran Sungai Padang di Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Jumat (6/12).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News