Bangunan Eks Gudang Produk Minuman Anggur di Yogyakarta Terbakar, Ternyata...

Bangunan Eks Gudang Produk Minuman Anggur di Yogyakarta Terbakar, Ternyata...
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di gudang bekas produk minuman anggur di Jetis, Yogyakarta, Rabu (8/12). Foto: Humas Polresta Yogyakarta

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sebuah bangunan bekas gudang produk minuman anggur di Jalan Suryonegaran Nomor 12, Bumijo Kidul, Kelurahan Bumijo, Jetis, Yogyakarta dilalap si jago merah, Rabu (8/12) malam pukul 20.10 WIB.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kronologi kejadian bermula dari laporan saksi yang melihat percikan api di atas gudang.

Melihat adanya tanda-tanda kebakaran, saksi memberitahu temannya untuk melapor ke Ditlantas Polda DIY yang jaraknya hanya 100 meter dari TKP.

Polisi yang mendapat laporan langsung menghubungi Dinas Kebakaran Kota Yogyakarta, sementara api sudah terlihat membesar dan asap membumbung tinggi.

Untuk memadamkan api, sebanyak dua unit mobil Dinas Kebakaran Kota Yogyakarta dikerahkan.

Disusul satu unit mobil kebakaran milik Universitas Gadjah Mada.

Sebelumnya mobil kebakaran tiba, tampak warga sekitar bahu-membahu untuk memadamkan api yang rumahnya bersebelahan persis dengan bangun tersebut.

Api yang membakar dapur gudang akhirnya berhasil dipadamkan selama kurang lebih 1 jam.

Sebuah bangunan bekas gudang produk minuman anggur di Yogyakarta terbakar. Penyelidikan awal kepolisian ternyata ini penyebabnya