Bank Aladin Fokus Membangun Produk Sesuai Kebutuhan Konsumen

Bank Aladin Fokus Membangun Produk Sesuai Kebutuhan Konsumen
PT Bank Aladin Syariah Tbk (Bank Aladin). Foto dok Bank Aladin

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Aladin Syariah Tbk (Bank Aladin) akan membangun produk perbankan digital syariah, dengan berbasis pada kebutuhan dan kepuasan konsumen.

Presiden Direktur Bank Aladin Dyota Marsudi menjelaskan Bank Aladin saat ini sedang dalam tahap persiapan peluncuran produknya dalam waktu dekat.

Saat ini, Dyota menuturkan, pihaknya terus berdiskusi dengan berbagai pihak di dalam ekosistem perbankan syariah, teknologi finansial, maupun perusahaan digital lain terkait dengan pengembangan produk.

“Kami akan membangun produk yang lebih unggul dari standar industri, baik dari segi perbankan maupun sisi teknologi, terutama dari segi customer satisfaction, seperti customer service, layanan whatsapp, dan fitur pendukung lainnya,” ujar Dyota dalam Webinar Transformasi Digital Mendorong Pertumbuhan Keuangan Syariah, Rabu (1/12).

"Jadi, kami nanti akan benar-benar fokus menawarkan produk untuk kepuasan nasabah,” lanjutnya.

Sejauh ini Bank Aladin juga telah mengumumkan kerja sama dengan berbagai mitra-mitra strategis, seperti dengan perusahaan retail ternama di Indonesia, PT Sumber Alfaria Trijaya atau biasa dikenal Alfamart, dan juga dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

“Kami fokus ke layanan online dan juga offline, atau kami sebut dengan omnichannel. Salah satunya kami kerja sama dengan Alfamart,” ucap Dyota.

Dyota menerangkan, kerja sama dengan Alfamart juga merupakan suatu bentuk usaha Bank Aladin untuk membangun kepercayaan masyarakat.

PT Bank Aladin Syariah Tbk (Bank Aladin) akan membangun produk perbankan digital syariah, dengan berbasis pada kebutuhan dan kepuasan konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News