Bank Jatim Tambah Dua Direksi Baru

 Bank Jatim Tambah Dua Direksi Baru
Bank Jatim Tambah Dua Direksi Baru. Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan kinerja di tahun 2017.

Upaya yang dilakukan adalah mengubah susunan pengurus perseroan dengan mengganti salah satu dewan direksi dan menambahkan dua anggota dewan direksi baru.

Direktur Utama bankjatim R Soeroso mengatakan, perubahan susunan pengurus ini merupakaan hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) bankjatim yang digelar di Kantor Pusat bankjatim di Surabaya, Kamis (15/6).

Dua direksi baru tersebut adalah Direktur Keuangan yang dijabat Ferdian Timur Satyagraha dan Direktur Manajemen Risiko yang dijabat Rizyana Mirda.

Sedangkan direksi yang diganti adalah Direktur Kepatuhan yang sebelumnya dijabat Eko Antono digantikan oleh Hadi Santoso.

Penambahan dua direksi baru tersebut, kata Soeroso, menjadikan susunan direksi menjadi tujuh.

Sedangkan ketiga pejabat direksi baru tersebut, masih akan menjalani proses fit and proper test yang akan dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebelum ditetapkan sebagai direktur definitif.

“Perubahan susunan pengurus perseroan ini merupakan langkah strategis dalam menghadapi persaingan industri perbankan yang semakin ketat agar kami tetap bisa bersaing di pasar,” ujar Soeroso.

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan kinerja di tahun 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News