Bank Mega Bersama CT Corp Perluas Program Vaksinasi

Bank Mega Bersama CT Corp Perluas Program Vaksinasi
Bank Mega bersama dengan CT Corp bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan kembali menggelar pemberian vaksinasi Covid 19 jenis Pfizer, bagi nasabah dan masyarakat umum. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mega bersama dengan CT Corp bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan kembali menggelar pemberian vaksinasi Covid 19 jenis Pfizer, bagi nasabah dan masyarakat umum yang akan digelar hingga akhir November 2021. 

Kegiatan ini akan diadakan di tiga lokasi yaitu di Menara Bank Mega Jakarta - Tendean, Transmart lebak Bulus, Trans Studio Mall Cibubur setiap Senin, Selasa, Rabu, Sabtu dan Minggu.

Program Vaksinasi yang diadakan oleh Bank Mega bersama dengan CT Corp ini merupakan kegiatan lanjutan, setelah sebelumnya sukses mengadakannya di tempat yang sama pada pertengahan tahun ini.

Untuk lebih memperluas layanan vaksinasi, Bank Mega bersama CT Corp juga mengadakannya di Malang, Medan dan Makassar, serta secara bertahap akan melanjutkannya di kota-kota lainnya.

Sehingga total terdapat 12 sentra vaksinasi di Indonesia, yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid 19.

“Kami mengharapkan kegiatan tersebut secara nasional dapat menjangkau 500 ribu orang yang sudah  mendapatkan vaksinasi Covid 19 dari program yang diadakan ini,” ujar Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib.

Untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pemberian vaksin, CT Corp juga telah melakukan rekrutmen dan juga menjalin kerja sama dengan institusi kesehatan.

Adapun masyarakat yang berhak menjadi peserta vaksin hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), berusia minimal 12 tahun, dan belum terdaftar ke dalam program pemberian vaksin gotong royong. 

Program Vaksinasi yang diadakan oleh Bank Mega bersama dengan CT Corp ini merupakan kegiatan lanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News