Bantah Ada Misi Rahasia

Bantah Ada Misi Rahasia
Bantah Ada Misi Rahasia

Mantan pelatih timnas Argentina Diego Armando Maradona jadi juga ke Rusia. Namun jangan salah sangka. Dia bukannya ingin merealisasikan rumor pertemuan rahasia dengan anak asuh kesayangannya di Piala Dunia (PD) lalu, Lionel Messi. Tapi pemain legendaries itu punya misi sendiri.

   

Ya, kabar yang berkembang Maradona menyempatkan diri terbang ke Rusia untuk menemui pemain mungil tersebut. Tujuannya meminta dukungan agar dirinya mendapatkan kepercayaan lagi sebagai pelatih timnas.

   

Tapi Maradona ada di ibu kota Rusia, Moskow sedangkan Messi di Kazan. Kedua kota itu berjarak lumayan jauh, sekitar 600 mil. Messi memang memastikan lebih dahulu untuk terbang ke Rusia. Dia bersama Barcelona dijadwalkan melakoni pertandingan kontra Rubin Kazan. Sedangkan Maradona berencana memamerkan koleksi arlojinya. Selain itu dia juga menjadi bintang di acara amal di mana dia akan menendang bola untuk beberapa target yang berbeda sejauh 16 meter. Di tiap target itu tersimpan uang sebesar USD 25-30 ribu (sekitar Rp Rp 225-270 ribu).

   

"Diego tak tertarik untuk melakukan perjalanan ke Kazan atau pergi berburu,? canda salah satu sumber menanggapi rumor yang beredar itu seperti dilansir momento to 24. Malah sumber itu terkejut dengan adanya gossip pertemuan rahasia pelatih dan pemain itu.

Mantan pelatih timnas Argentina Diego Armando Maradona jadi juga ke Rusia. Namun jangan salah sangka. Dia bukannya ingin merealisasikan rumor pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News