Bantah Eddy, Dahnil Yakini Caleg PAN Dukung Prabowo- Sandi

Bantah Eddy, Dahnil Yakini Caleg PAN Dukung Prabowo- Sandi
Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno (BPN Praboso - Sandi) Dahnil Anzar Simanjuntak memastikan seluruh kader dan calon anggota legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) ikut mengampanyekan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden bernomor urut 02 itu.

Pernyataan Dahnil untuk merespons pernyataan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno yang menyebut sejumlah caleg partai pimpinan Zulkifli Hasan itu tak mendukung Prabowo-Sandiaga.

“Sudah klarifikasi ke kami. Jadi, di daerah tertentu yang basis dukungan Prabowo Sandi lemah dan juga PAN lemah, maka dibutuhkan strategi khusus," kata Dahnil, Jumat (19/10).

Karena itu Dahnil menepis pernyataan Eddy yang menyebut PAN lebih fokus menghadapi pemilu legislatif ketimbang memenangkan Prabowo - Sandi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Buktinya, Zulkifli aktif berkeliling di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat bersama Sandiaga selama dua minggu belakangan.

“Kemarin komunikasi dengan ketum dan sekjen DPP PAN, beliau berdua menyampaikan seluruh caleg PAN pilih 212. Pilih Presiden Prabowo-Sandi Nomor 2, dan Partai PAN nomor 12," tegas dia.(cuy/jpnn)


Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan, caleg PAN pasti solid dalam mendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News