Bantai Arsenal 3-1, Pertahanan Liverpool Kok Malah Disebut Rapuh?

Bantai Arsenal 3-1, Pertahanan Liverpool Kok Malah Disebut Rapuh?
Manajer Liverpool Juergen Klopp menyelamati kiper Alisson Becker setelah mengalahkan Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Senin (28/9/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Jason Cairnduff)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Liverpool Juergen Klopp angkat suara menanggapi pernyataan yang menyebut pertahanan anak-anak asuhnya rapuh.

Ia tidak bisa menerima komentar terebut, apalagi dikemukakan saat Liverpool menang 3-1 dari Arsenal pada lanjutan Liga Premier di Anfield, Senin waktu setempat atau Selasa (29/9) WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool memang tertinggal lebih dulu akibat gol Alexandre Lacazette.

Gol itu terjadi setelah Andy Robertson melakukan blunder ketika menyapu bola. Malah berbuah menjadi umpan untuk penyerang Arsenal Lacazette.

Namun, sesudah itu Liverpool membalikkan keadaan dan menang melalui gol Sadio Mane, Robertson dan Diogo Jota.

Dalam beberapa situasi lini pertahanan Liverpool, terutama kiper Alisson Becker mampu meredam bahaya.

"Saya tidak melihat kami tampil rapuh dalam bertahan," ujar Klopp pascalaga sebagaimana dilansir dari laman resmi Liverpool.

Ia mengakui ada satu dua situasi ketika umpan para pemain Liverpool tidak sukses dan bola diambil alih oleh Arsenal, tetapi secara umum pertahanannya cukup solid.

Klopp angkat suara menanggapi komentar yang menyebut pertahanan Liverpool rapuh, saat anak-anak asuhnya membantai Arsenal 3-1. Dia bilang begini...

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News