JPNN.com

Bantu Atasi Virus Corona, Danone Indonesia Sumbang Rp 15 Miliar

Kamis, 26 Maret 2020 – 19:54 WIB Bantu Atasi Virus Corona, Danone Indonesia Sumbang Rp 15 Miliar - JPNN.com
Ilustrasi Aqua. Foto: Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia turut berperan aktif untuk melawan virus corona yang mewabah di beberapa daerah di tanah air.

VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh mengatakan, pihaknya melakukan donasi dengan dana lebih dari Rp 15 miliar.

Bantuan berupa bentuk uang tunai dan produk Danone yang akan dikirimkan ke sejumlah rumah sakit rujukan covid-19 di Indonesia.

Danone Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai lembaga termasuk organisasi nirlaba dan rumah sakit dalam penyaluran bantuan  tersebut.

Vera menjelaskan, perusahaan telah melakukan berbagai aksi secara cepat untuk dapat memberikan bantuan yang esensial guna membantu mereka yang terkena dampak.

“Kami berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam mengendalikan penyebaran pandemi ini dengan apa pun yang dapat kami lakukan,” jelas Vera, Kamis (26/3).

Bantuan berbentuk uang tunai yang didonasikan oleh Danone Indonesia akan digunakan untuk membeli berbagaio barang.

Di antaranya, peralatan medis, peralatan keselamatan untuk petugas kesehatan yang berada di garis depan penanggulangan pandemic, dan stok makanan untuk pasien yang rentan seperti manula, ibu hamil dan anak-anak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...