Bantu Guru Lulus PG Tanpa Formasi PPPK, Hotman Paris Langsung Bergerak, Viralkan!

Bantu Guru Lulus PG Tanpa Formasi PPPK, Hotman Paris Langsung Bergerak, Viralkan!
Ketua forum GLPGPPPK DKI Jakarta Herlina bersana pengurus lainnya saat bertemu Hotman Paris. Foto dok. GLPGPPPK DKI for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menerima pengaduan dari para guru lulus PG (passing grade) tanpa formasi PPPK.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab di Kwang Koan Kopi Johny pada Selasa (8/11), Hotman meminta para guru honorer itu menceritakan kronologinya.

Dia terkejut karena ternyata banyak masalah honorer. Sebelumnya, Hotman sudah menerima keluhan dari guru PPPK Lampung yang belum digaji.

"Bang Hotman bilang, kok ini masalahnya banyak, ya," ujat Ketua forum Guru Lulus Passing Grade Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (GLPGPPPK) DKI Jakarta Herlina kepada JPNN.com, Rabu (9/11).

Herlina mengungkapkan dalam pertemuan itu mereka meminta bantuan hukum dan mencari keadilan kepada Hotman Paris (Hotman 911 Pengais Keadilan) untuk guru lulus PG 2021 yang belum mendapatkan penempatan.

Perwakilan guru lulus PG dari berbagai daerah juga menyampaikan permasalahan dan harapannya.

Merespons keluhan tersebut, Hotman langsung gerak cepat. Dia kemudian meminta para guru lulus PG melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Membuat video untuk diviralkan di medsos Hotman, video tersebut ditujukan kepada:

Hotman Paris langsung bergerak membantu guru lulus PG tanpa formasi PPPK, viralkan!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News