Bantu Pak Raden, Prabowo Beli Lukisan Rp 50 juta

Bantu Pak Raden, Prabowo Beli Lukisan Rp 50 juta
Bantu Pak Raden, Prabowo Beli Lukisan Rp 50 juta

jpnn.com - JAKARTA - Seniman Drs.Suyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Pak Raden tengah mengalami masalah kesehatan. Bahkan untuk biaya rumah sakit, Pak Raden sempat menjajakan lukisan karyanya ke sejumlah pejabat.

Kisah haru Pak Raden ini mendapatkan perhatian dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Mantan Danjen Kopassus tersebut lantas membeli sebuah lukisan buatan Pak Raden seharga Rp50 juta.

"Semoga dana yang diperoleh dari penjualan lukisan tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal untuk kesehatan Pak Raden," kata Koordinator Media Center Prabowo Subianto, Budi Purnomo Karjodihardjo saat mengunjungi kediaman Pak Raden di Petamburan, Jakarta, Selasa (1/10).

Mewakili Prabowo, Budi juga mendoakan agar Pak Raden lekas sembuh. Pria berkumis lebat yang menjadi salah satu ikon program anak-anak 'Si Unyil' itu diharapkan bisa segera berkarya lagi.

"Semoga beliau sehat seperti dulu dan berdongeng lagi buat anak-anak bangsa Indonesia yang rindu akan penampilannya," ujar Budi. (dil/jpnn)

JAKARTA - Seniman Drs.Suyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Pak Raden tengah mengalami masalah kesehatan. Bahkan untuk biaya rumah sakit, Pak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News