Bantuan Siswa Miskin Sulit Cair

Bantuan Siswa Miskin Sulit Cair
Bantuan Siswa Miskin Sulit Cair
CIMAHI - Permohonan Bantuan Siswa Miskin (BSM) siswa SMP Cimahi melalui PT Pos Cabang Baros Cimahi, sulit dicairkan. Pasalnya, pegawai PT Pos Cabang Cimahi diduga mempersulit pengajuan permohonan pencairan siswa tidak mampu yang dimohonkan masyarakat setempat yang berhak untuk mendapatkan BSM.

Menurut  Cucun Kartini,  wali siswa tidak mampu yang mengurus permohonan BSM, mengatakan, saat mengajukan permohonan untuk siswa tidak mampu ke PT Pos Baros, petugas malah mempersulit dengan mengatakan permohonan BSM sudah tidak berlaku lagi.

"Sontak saya kaget dan sempat beradu argumen, karena setahu saya, di Pos Jalan Asia-Afrika Bandung masih bisa, memangnya apa bedanya?," kesalnya saat ditemui Bandung Ekspres (grup JPNN), usai mengikuti acara kunjungan kerja Komisi 10 DPRD Prov Jabar di Majelis Talim RW 7 Kelurahan Cigugur.

Namun, setelah Cucun mendesak, petugas pun mau melayani. Namun saat itu, petugas mengalihkannya dengan meminta persyaratan permohonan BSM.

CIMAHI - Permohonan Bantuan Siswa Miskin (BSM) siswa SMP Cimahi melalui PT Pos Cabang Baros Cimahi, sulit dicairkan. Pasalnya, pegawai PT Pos Cabang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News