Banyak Didukung Jadi Cagub DKI, Adhyaksa Dault Ajak Masyarakat Rajin Salat Subuh

Banyak Didukung Jadi Cagub DKI, Adhyaksa Dault Ajak Masyarakat Rajin Salat Subuh
Adhyaksa Dault. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan untuk Adhyaksa Dault agar maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 terus mengemuka. Kali ini dari Forum Komunikasi Masjid Se-Malaka Sari (Forkommas), Duren Sawit, Jakarta Timur yang menunjukkan dukungannya. Di depan sekitar 500 jamaah Shalat Subuh Masjid “Baiturrahman”, mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga itu didaulat untuk maju menjadi orang nomor satu di pemerintahan DKI Jakarta.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kami pengurus Forum Komunikasi Masjid se-Malaka Sari mendaulat Bapak Adhyaksa Dault sebagai calon pemimpin Jakarta periode 2017-2022,” ujar Ketua Forkommas, H. Eman Sulaiman Minggu (25/10). 

Sejak didaulat oleh Forum Peduli Jakarta (FPJ) untuk maju sebagai Gubernur DKI, dukungan terhadap Adhyaksa terus berdatangan. 

Sementara itu Adhyaksa mengatakan bahwa dirinya akan mengalir saja seperti air. “Jika memang banyak percaya saya dan mau memilih saya, ya saya maju terus. Tapi kalau sedikit, untuk apa? Saya tidak sedang mencari-cari jabatan. Niat saya Ibadah," ujar Adhyaksa ketika ditanya seusai mengisi Pengajian Shubuh di Masjid Al-Hidayah, Pulo Gebang Jakarta Timur (25/10). 

Adhyaksa mengaku saat ini telah menerima banyak undangan mengisi kegiatan-kegiatan komunitas di Jakarta, baik itu yang bersifat keagamaan maupun sosial. Selain didukung oleh kalangan umat Islam Islam Jakarta, Adhyaksa juga mendapatkan dukungan dari para atlet, artis, seniman, pecinta olah raga dan masyarakat menengah ke bawah. 

Untuk bersilaturrahmi dengan mayoritas warga Jakarta, Subuh merupakan waktu yang pas dan sangat penting. Di sinilah kegiatan pengawal hari dimulai. 

“Tidak ringan emang shalat shubuh berjamaah. Tapi saya punya harapan jumlah jamaah shalat Subuh di masjid-masjid di Jakarta itu ramai seperti acara mantenan. Ini waktu yang sangat penting. Kalau ingin mendidik anak, ajar dan biasakan anak shalat Subuh, insya Allah akan anak yang  baik,” tandas Adhyaksa. (mas/jpnn)


JAKARTA - Dukungan untuk Adhyaksa Dault agar maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 terus mengemuka. Kali ini dari Forum Komunikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News