JPNN.com

Banyak Pengurus Persija Mundur, Komjen Syafruddin: Jakmania Harus Kompak

Jumat, 08 Februari 2019 – 12:53 WIB Banyak Pengurus Persija Mundur, Komjen Syafruddin: Jakmania Harus Kompak - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pembina Persija Jakarta Kombes Pol (Purn) Syafruddin menanggapi banyaknya pengurus Macam Kemayoran yang mengundurkan diri. Dia melihat, permasalahan tersebut bukanlah masalah organisasi, tapi lebih ke hak individu.

Sebelumnya, Gede Widiade bersama Rafil Perdana menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Direktur Utama dan COO Persija. Setelah itu, lima pengurus lain juga ikut-ikutan mundur.

Syafruddin menilai keputusan yang diambil oleh Gede Widiade, Rafil, serta pengurus lainnya adalah bentuk sebuah keprofesionalan dalam bekerja.

"Itu Keprofesionalan. Mereka pamit kepada saya bahwa akan mengundurkan diri sebagai orang yang profesional menjalankan tugas ya saya restui," kata Syafruddin di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Jakarta, Jumat (8/2) siang.

BACA JUGA: Gede Widiade Siap Dipanggil Satgas Antimafia Bola

Pria yang kini menjabat sebagai MenPAN-RB itu berharap para pengganti mereka yang mundur tersebut, harus memiliki keprofesionalan dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA: Gede Widiade Mengaku tak Tahu soal Perusakan Dokumen Keuangan Persija

"Harus profesional. Saya ini masih pembina. Sekaligus saya sampaikan kepada Jakmania agar kompak. Saya pembina saya tak terpengaruh dengan orang-orang yang mundur. Itu masalah individu, oleh karena itu saya selaku pembina menyampaikan harus semuanya profesional, utuh," tegas mantan Wakapolri tersebut. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...