Banyak Utang, Laptop Vihara Diembat

Banyak Utang, Laptop Vihara Diembat
Banyak Utang, Laptop Vihara Diembat
BATAM - Pagar makan tanaman. Itulah Gok A Chow alias Sugianto, 30, warga kavling Senjulung Punggur, yang membobol Vihara Budhi Marga kawasan Orchid Point Jodoh. Sepanjang Juni, ia mencuri uang, laptop dan handycam dari vihara tersebut. Padahal, ia bekerja di vihara itu.

Sugianto selama bulan Juni sudah tiga kali mengobok-obok tempat kerjanya dan mengambil uang serta barang berharga lainnya. Namun sial, aksi yang ketiga kalinya budi terekam gambar CCTv Vihara.

Sugianto nekat melakukan aksinya di tempat ia kerja karena terdesak kebutuhan hidupnya serta untuk bayar uang sewa rumah yang saat ini ia tempati sudah nunggak tiga bulan. Sebab gaji yang diterimanya dari tempat kerjanya di Vihara sebagai Cleaning Servis sebesar Rp900 ribu perbulannya dirasa tak cukup.

"Gimana lagi mau cari uang bayar kontrakan rumah. Kenalan tak punya di Batam ini. Kawan pun sama-sama bokek. Terpaksalah saya ambil uang, laptop dan kamera vihara untuk dijual," ujar Sugianto sepertti dikutip Batam Pos.

BATAM - Pagar makan tanaman. Itulah Gok A Chow alias Sugianto, 30, warga kavling Senjulung Punggur, yang membobol Vihara Budhi Marga kawasan Orchid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News