Bapak Tiga Anak Cabuli Bocah Sepuluh Tahun

Bapak Tiga Anak Cabuli Bocah Sepuluh Tahun
Bapak Tiga Anak Cabuli Bocah Sepuluh Tahun
SURABAYA - Orang tua harus lebih berhati-hati mengawasi anak-anaknya saat bermain. Bisa jadi, si buah hati menjadi korban pencabulan. Misalnya yang dialami seorang anak berusia sepuluh tahun yang tinggal di Jalan Tanah Merah Sayur ini. Bocah itu, sebut saja Nana, menjadi korban pencabulan tetangganya sendiri, Suyatno, 49.

Peristiwa tersebut bermula saat Suyatno mengajak Nana berkeliling kampung dengan sepeda motor. Tapi, bapak tiga anak itu meminta Nana duduk di depan. Alasannya, dia akan mengajari Nana mengendarai sepeda motor. Nana menurut saja dengan bujukan Suyatno itu.

Namun, kondisi tersebut dimanfaatkan laki-laki yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan itu untuk berbuat tak senonoh. Tangan kanannya memang memegangi setir, tapi tangan kirinya meraba beberapa bagian tubuh Nana. "Saya bilang ini ya yang masih ngompolan," kata Suyatno di Mapolsek Kenjeran kemarin (17/2).

Lantaran merasa kesakitan, bocah yang masih lugu tersebut mengadu kepada ibunya. Dia pun menceritakan dengan terus terang perbuatan tak senonoh yang dilakukan Suyatno. Ibu Nana lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Kenjeran. "Kami baru menjemput tersangka seminggu setelah kejadian," kata Kanitreskrim Polsek Kenjeran AKP Yudo Hariyono kemarin.

SURABAYA - Orang tua harus lebih berhati-hati mengawasi anak-anaknya saat bermain. Bisa jadi, si buah hati menjadi korban pencabulan. Misalnya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News