Baqoel Group Serahkan Bantuan 300 Paket Sembako ke Pemkot Jaksel

Baqoel Group Serahkan Bantuan 300 Paket Sembako ke Pemkot Jaksel
CEO dan Founder Baqoel Group Dhian Arinofa serahkan bantuan sembako ke Pemko Administrasi Jakarta Selatan yang diterima langsung Plt Wali Kota Isnawa Adji di halaman Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (24/9). Foto: Dok Baqoel Grup

jpnn.com, JAKARTA - Baqoel Grup menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke Pemerintah Kota (Pemko) Administrasi Jakarta Selatan.

Bantuan itu diserahkan oleh CEO dan Founder Baqoel Group Dhian Arinofa dan diterima langsung oleh Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, di Halaman Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (24/9).

Isnawa mengatakan, Pemkot Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini tentunya akan bermanfaat bagi warga Jakarta Selatan yang membutuhkan.

Di tengah pandemi ini, kondisi keluarga mengalami beberapa permasalahan, daya beli masyarakat turun, kemudian ada yang tidak bekerja lagi, penghasilannya tidak tetap, tidak menentu.

“Kami memberikan apresiasi kepada Baqoel atas kontribusinya dan kolaborasinya kepada kami Pemerintah Kota Jakarta Selatan,” ujarnya.

Sementara Dhian Arinofa mengatakan, dari mulai April 2019 hingga sekarang, pihaknya bergerak masif di wilayah DKI Jakarta dalam memberikan bantuan.

Pada kesempatan kali ini, ada 300 paket sembako yang disiapkan bagi mereka yang terdampak situasi pandemi ini.

“Ke depannya kami juga ingin berkolaborasi terkait dengan dukungan program usaha yaitu Baqoel Warohmah, atau Baqoel Warung Rumah, di mana kami melakukan pendampingan, juga bantuan permodalan untuk mereka tetap bisa eksis, tetap bisa survive, yaitu berupa bantuan bantuan warung rumah lengkap dengan infrastrukturnya,” ujarnya.

Baqoel Grup menyerahkan bantuan berupa paket sembako ke Pemerintah Kota (Pemko) Administrasi Jakarta Selatan.