Bar di Australia Dikunjungi Koala

Bar di Australia Dikunjungi Koala
Bar di Australia Dikunjungi Koala
SYDNEY - Marlin Bar yang terletak di Magnetic Island, Negara Bagian Queensland, Australia, mendapatkan kunjungan istimewa Sabtu malam lalu (13/11). Seekor koala jantan tiba-tiba menyeruak di antara kerumunan dan memanjat tiang di tengah-tengah ruang yang biasanya menjadi "sandaran" penari bar.

 

"Saya menanyakan kartu identitasnya dan jelas ia tidak punya. Tampaknya, itulah yang membuat ia sedikit kesal dan nekat memanjat tiang," canda Kevin Martin, bartender kelab malam tersebut, sebagaimana dilansir Agence France-Presse kemarin (16/11). Dia memang sempat mendekati koala yang tampak kebingungan itu, sebelum tamu istimewanya tersebut memanjat tiang.

 

Tapi, tidak banyak yang dilakukan koala itu di atas tiang yang dipanjatnya. Tidak seperti para penari bar yang memperagakan berbagai gerakan di sekitar tiang tersebut. "Begitu sampai di atas (tiang), ia mengambil posisi nyaman dan beberapa saat kemudian tertidur. Tampaknya, dia sangat menikmati suasana bar kami malam itu," lanjut Martin lantas tertawa.

 

Saat koala itu tertidur, Martin mengontak organisasi penyayang binatang. Dia meminta mereka untuk menjemput koala yang nyasar ke bar tersebut.

SYDNEY - Marlin Bar yang terletak di Magnetic Island, Negara Bagian Queensland, Australia, mendapatkan kunjungan istimewa Sabtu malam lalu (13/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News