Bar di Nigeria Dibom, 14 Tewas

Bar di Nigeria Dibom, 14 Tewas
Bar di Nigeria Dibom, 14 Tewas

jpnn.com - NIGERIA kembali dirundung duka. Belum tuntas kasus penculikan ratusan siswi sekolah menengah oleh kelompok milisi Boko Haram, kali ini sebuah bar yang terletak di Kota Mubi, negara bagian Adamawa meledak diduga karena serangan bom Minggu (1/5).

Sedikitnya, 14 orang tewas dalam serangan tersebut. Ya, kota tersebut terletak di dekat perbatasan Kamerun dan merupakan salah satu negara bagian yang sering menerapkan aturan darurat.

Namun, hingga kini belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan bom ini. "Ada 14 orang dinyatakan tewas dan 12 orang luka berat," kata Juru Bicara Polisi  Negara Bagian Adamawa Usman Abubakar seperti dikutip BBC. 

Menurut, salah satu saksi mata, kala itu bar memang sedang penuh. Banyak warga berkumpul di bar untuk menikmati minuman sambil menonton pertandingan sepak bola internasional. (mas/jpnn)

 


NIGERIA kembali dirundung duka. Belum tuntas kasus penculikan ratusan siswi sekolah menengah oleh kelompok milisi Boko Haram, kali ini sebuah bar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News