Barca Tolak Lempar Handuk

Barca Tolak Lempar Handuk
Guardiola
PAMPLONA - Dengan mengalahkan Levante dini hari tadi WIB (13/2), Real Madrid akan unggul sepuluh angka dari rival utamanya, Barcelona. Gap dua digit pun terlalu jauh bagi Barca -sebutan Barcelona- dalam upaya mengejar gelar Liga Primera kali keempat beruntun.

 

Dalam sejarah Liga Primera, gap terbesar dalam perburuan juara adalah delapan poin. Itu terjadi pada musim 2003-2004 ketika Valencia di era kepelatihan Rafael Benitez mampu menyalip Real Madrid asuhan Carlos Queiroz di tikungan terakhir.

 

Kubu Barca tentu saja menolak lempar handuk (menyerah) dalam persaingan dengan Real menyusul kekalahan 2-3 dari Osasuna di Estadio Reyno de Navarra. Tapi, dari pernyataan mereka, tersirat apabila tim asuhan Josep Guardiola tersebut mulai pasrah.

"Juara liga - Well, kami akan berusaha mempertahankan gelar Liga Champions lalu mengusahakan yang terbaik di sisa laga kami. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ungkap Guardiola di situs resmi klub.

PAMPLONA - Dengan mengalahkan Levante dini hari tadi WIB (13/2), Real Madrid akan unggul sepuluh angka dari rival utamanya, Barcelona. Gap dua digit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News