Barcelona Bakal Pertahankan Kedua Kipernya

Barcelona Bakal Pertahankan Kedua Kipernya
Marc-Andre ter Stegen dan Claudi Bravo. Foto: ESPNFC

jpnn.com - SPANYOL - Barcelona akan mempertahankan kedua kipernya Marc-Andre ter Stegen dan Claudio Bravo pada musim depan meski merebak kabar ketertarikan Manchester City kepada Ter Stegen. 

Dalam dua musim terakhir Barcelona memainkan Ter Stegen di ajang piala sedangkan Bravo tampil dalam pertandingan La Liga. Sejak lama keduanya dikabarkan tidak puas dengan kesepakatan itu namun direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez berjanji akan mempertahankan keduanya. 

"Saya akan melakukan apa yang perlu untuk mencegah keduanya hengkang pada musim ini," kata Fernandez saat perkenalan bek kiri baru mereka Lucas Digne seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Fenandez mengungkapkan kebijakan rotasi kedua kiper kerap menjadi spekulasi pihak luar. Ia menegaskan, Barcelona akan teguh pada pendirian mempertahankan keduanya dengan sistem rotasi yang telah diterapkan. 

"Orang terlalu banyak berspekulasi, faktanya kami memiliki dua kiper luar biasa yang masih terikat kontak," ujar dia. 

"Kami ingin menyediakan waktu bagi mereka untuk mencapai potensi mereka. Kami bukan pemain yang gemar menjual," ujar dia. (ray/jpnn)


SPANYOL - Barcelona akan mempertahankan kedua kipernya Marc-Andre ter Stegen dan Claudio Bravo pada musim depan meski merebak kabar ketertarikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News